Happy New Yeah Everybody!

Ini adalah postingan terakhir saya di tahun 2010 ini. Sekalian saya ingin mengumumkan bahwa blog saya untuk kedepannya bakalan agak jarang diupdate. He-he, mohon maaf sebelumnya, penulis ada keperluan dulu untuk sementara waktu, sehingga tidak bisa rajin menulis lagi seperti biasa. Kalaupun anda butuh rekomendasi film-film yang bagus, bisa dilirik di sidebar blog saya di kolom blogroll, dimana disitu sudah tersedia blog-blog lain yang tidak kalah kerennya dalam mengulas film-film bagus. Jadi jangan sedih dahulu, nikmati saja hidup ini, masih banyak ikan di lautan (apa coba…). Yeah, semoga anda yang sering mampir ke blog saya dari tahun 2009 sampai 2010 diberi kesejahteraan, kesuksesan dan juga keberuntungan selama tahun 2011. Amin! Happy new yeah everybody! 2011 i’m cominggg!!!

3 thoughts on “Happy New Yeah Everybody!

  1. Happy New year, kk aria😀

    wish you get what you need and everything you wish to, as what you say that what you see is what you get.

    wish you luck on the thing that you gonna do this year as you told me in a couple days ago. huehehehe

Leave a Reply

