The “Followill” As Kings Of Leon

vlcsnap-2010-11-24-14h03m15s91

paling enak memang kalo bermusik bersama saudara sendiri, tapi paling tidak enak kalau rusuh jika terjadi konflik di dalam bermusik itu sendiri seperti yang dialami gallagher bersaudara di oasis. tapi saya mau membahas band bersaudara yang lain yang lagunya ngena dan nancep di hati saya, yap, mereka adalah followill bersaudara, atau orang lebih mengenal mereka ketika mereka manggung dan menyorakkan nama “kings of leon” yap, itulah mereka, jujur saya baru mengenal mereka ketika album only by the night booming dan menghipnotis jagad musik dunia dengan single andalan sex on fire. padahal sebelum itu mereka telah merilis tiga album dimulai dari tahun 2003 dengan youth & young manhood, kemudian 2004 dengan aha shake heartbreak kemudian 2007 dengan because of the times.

yep, sex on fire, use somebody menjadi hit single mereka yang selalu saya dengarkan berulang ulang. toh caleb, nathan, jared dan matthew tetap menyajikan musik apik yang lebih saya suka sebut alternative rock banget, dan di tahun ini mereka keluar lagi dari persembunyian dengan album barunya come around sundown. saya langsung jatuh cinta pada lagu lagu yang ada di album terbaru mereka, yep, the true alternative rock band is live again, single mereka radioactive disusul pyro menjadi langganan di playlist saya setiap harinya, bukan berarti sisa lagu dari album terbaru mereka biasa biasa saja, coba saja no money dan mary, dua lagu itu sama sama membuat kuping saya betah berlama lama didepan laptop dengan alunan musik mereka.

bersaudara memang enak, dan mereka telah membuktikannya dengan karya seni yang amazing! lagu lagu kings of leon tidak ada duanya, slow rock, ballad, blues semua ada di album mereka, dan tentu saja suara caleb yang menghipnotis, tidak ada duanya! okelah kalau begitu, saya mau melanjutkan lagi mendengarkan radioactive sambil bersenandung “it’s in the water… it’s in the story… where you came from…”

bagi yang mau ikut bersenandung, ini penampilan live mereka membawakan radioactive dan pyro, enjoy!

Pyro

Radioactive

2 thoughts on “The “Followill” As Kings Of Leon

Leave a Reply

