Menculik Miyabi

vlcsnap-2010-11-01-14h56m47s210

entah apa yang ada di pikiran maxima pictures dalam membuat film film yang sarat dengan aspek vulgarisme dan porn, bahkan di filmnya yang berjudul menculik miyabi, tidak tanggung tanggung sang dewi pornstar dari jepang ikut diajak bermain walau hanya secuil di film yang menggunakan nama tenarnya ini untuk dijadikan judul film. entah apa yang ada di pikiran saya juga untuk menonton film ini, mungkin dikarenakan waktu itu kepala saya sedang panas, jadi saya butuh tontonan yang sama sekali tidak usah menggunakan kekuatan otak untuk memahaminya, tidak butuh IQ dan EQ sama sekali, dan terpilihlah film yang sempat heboh beberapa bulan belakangan ini dikarenakan sok sok kontroversial padahal isinya benar benar tidak berisi sama sekali.

film produksi maxima pictures ini dibintangi nicky tirta sebagai pemeran utamanya, remaja kuliahan penggemar maria ozawa, tidak lupa pasti tokoh utama di film ini mempunyai masalah, dimana kevin (tirta) naksir dengan gadis paling cantik di kampus yang bernama jessica, entah diperankan oleh siapa saya lupa, jessica termasuk gadis paling cantik yang pergi ke kampus dengan setelan pesta dan make up yang wah bersama sahabatnya yang tidak kalah seksi dan menggiurkan yang saya lupa juga siapa namanya dan diperankan siapa. intinya maria ozawa berkesempatan pergi ke jakarta dimana dia menjadi duta besar dari produk iklannya, dan diminta untuk mengirim undangan kepada pemenang di jakarta, tapi ternyata maria ozawa terlambat naik pesawat sehingga kedatangannya ke jakarta juga terlambat, sayang berita miyabi ke jakarta sudah tercium kevin dkk, hingga mereka sudah ngetem di airport dan begitu melihat ada wanita jepang keluar yang mereka sangka miyabi, mereka pun langsung menggondol wanita tersebut, dan ternyata wanita tersebut adalah wanita cina bernama mie yao bie! dan untuk cerita seterusnya anda tinggal menerka nerka apa hubungannya kevin yang suka jessica dengan salah tangkap miyabi.

melihat film ini beberapa menit awal saya sudah mulai mual, tapi saya tidak pernah berhenti menonton film di tengah tengah, jadi mau tak mau harus tetap dilanjutkan, mengapa saya mual? dibalik ceritanya yang tergolong super standar dan mudah ditebak, saya paling benci dengan akting para aktor aktornya di film ini yang nampak terlalu lebay dan dibuat buat, entah mereka sudah ikut sekolah akting atau belum, yang jelas, hampir semua karakter yang ada di film ini berakting terlalu lebay, atau memang sang sutradara menginginkan seperti itu? karena para aktor di film ini memerankan mahasiswa mahasiswa tajir labil dan alay? entahlah, hanya tuhan yang tahu. penasaran dengan akting miyabi atau maria ozawa? jangan repot repot, total keseluruhan maria ozawa hanya ada sekitar 1o menit di film ini, di awal dan juga di akhir film, jenius sekali memang sang sutradara, bravo!

apapun yang terjadi setelah menonton film ini, yang jelas saya langsung melanjutkan nonton serial fringe yang lumayan jauh lebih cerdas dari menculik miyabi, tapi jangan salah, bukan saya sombong karena saya merasa pintar dan bisa membuat film yang lebih baik dari menculik miyabi, tapi saya mohon, sekali kali buatlah film komedi yang agak agak intelek sedikit, tidak melulu soal wanita bohay, pemain film porno dan pria pria dengan libido tidak terkendali, well, entahlah, apalagi yang harus saya curahkan disini, yang jelas, menculik miyabi adalah sajian film komedi yang twist banget, dimana judul dan isi menipu sekali ditambah cerita yang penuh tipa tipu, intinya anda bakal tertipu sampai bodoh jika menonton film ini, jadi resiko anda bagi yang mau menonton film ini, welcome to the suck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s