Frozen (to Death!)

vlcsnap-2010-11-01-14h54m56s127

SINOPSIS: Three skiers are stranded on a chairlift and are forced to make life or death choices that prove more dangerous than even freezing to death.

  • Starring:

    20 more cast & crew »

  • Director:Adam Green
  • Writer:Adam Green
  • Studio:Anchor Bay Films
  • Genre:Horror
  • main ski memang mengasyikkan, apalagi kalau meluncur dari puncak tertinggi sampai kebawah, tapi pasti capek kan jalan ke puncak? oleh karena itu ada yang namanya chairlift, angkutan buat para pemain ski untuk mencapai puncak sekalian mereka bisa menikmati pemandangan yang mengasyikan dari atas sambil duduk santai. ada tiga orang muda mudi yang hobi dengan olahraga ini, mereka adalah dan walker (zegers) kemudian pacarnya parker o’neill (bell) dan sahabat baik walker yaitu joe lynch (ashmore), walker dan joe memang hobi maen ski di gunung favorit mereka, tapi kali ini mereka ditemani pacar walker yang masih amatiran maen ski si parker, well tak masalah, tapi bagi joe pengalaman meluncur dari atas tergolong jarang jarang, maka mereka kekeuh untuk mengulangi aksi mereka tadi siang yang agak garing karena harus mengawasi parker yang jatuh jatuhan terus ketika meluncur, yap, tempat skinya udah mau tutup, joe, walker dan parker pun merengek untuk bisa naik ke atas lagi kepada penjaga chairlift, maka si penjaga chairlift pun memeperbolehkan mereka ke atas lagi untuk terakhir kalinya sebelum resort ski itu tutup.

    maka dari situlah teror muncul! ketika mereka bertiga sedang perlahan lahan menanjak ke puncak gunung dengan chairliftnya, si penjaga chairlift yang dibawah tadi nampak miskomunikasi dengan penjaga yang lain sehingga para penjaga chairlift itu tidak tahu bahwa masih ada tiga orang lagi di atas yang sedang menuju puncak. ditutuplah resort tersebut dengan dimatikannya listrik dan berujung kepada matinya juga chairlift yang ditumpangi joe, walker dan parker. dari sinilah teror datang, mereka kebingungan, bagaimana caranya agar bisa turun? hari sudah malam, dan badai salju pun sudah mendekat, dan resort ski tersebut tidak akan buka lagi sampai minggu depan? well well, bagi anda yang terbiasa diteror oleh setan, dedemit ataupun psikopat, jangan salah, alam di sekeliling kita mempunyai teror lebih mengerikan dari semua makhluk yang saya sebutkan tadi.

    jelas sekali bahwa frozen termasuk film yang tidak berbudget besar, dan tidak booming, ibaratnya film kecil kecilan, tapi jujur, kesederhanaan yang membuat film ini fokus dalam penyampaian ceritanya dan teror yang mematikan, tidak butuh spesial efek besar besaran untuk mendatangakan sosok alien untuk meneror manusia, cukup situasikan mereka di atas gunung tergantung di chairlift dan mendekam kedinginan, lalu lihatlah apa yang terjadi? betul, tanpa embel embel yang banyak, anda akan menebak nebak apa yang akan mereka lakukan ketika dalam situasi terjepit tersebut, dan dijamin pilihan mereka semua terbilang mempunyai resiko yang besar.

    memang apa sih yang bisa mengancam mereka di atas gunung itu selain mati kedinginan? ya anda harus tonton sendiri hingga beres ini film, walau di akhir akhir mulai terbaca akan seperti apa nasib mereka, tapi frozen cukup memberikan sajian intense yang menegangkan dengan cara yang sederhana, tanpa ba bi bu, frozen bisa jadi pilihan anda pecinta genre film thriller dan horror mungkin ya, kerja keras sang sutradara adam green boleh lah sedikit mendapat apresiasi. nikmati saja film ini, enjoy the icy chairlift, brrr Smile with tongue out

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s