Grown Ups

 

Bring Back the Oldies!

 

SINOPSIS: Grown Ups is about five men who were best friends when they were young kids and now are getting together for the Fourth of July weekend to meet each others’ families for the first time. Picking up where they left off, they discover why growing older doesn’t mean growing up.

grown ups, sebuah film komedi terbaru dari adam sandler, di film ini adam sandler mengajak para teman temannya para komedian yang memang ahlinya melawak untuk ikut serta, ada kevin james, chris rock, david spade dan tentu saja sahabatnya rob schneider, selain itu masih ada salma hayek dan steve buscemi sebagai pelengkap film komedi orang dewasa yang rindu dengan masa masa jayanya ketika mereka masih remaja. well, jujur, film ini walaupun bertabur bintang lawak, tapi lumayan asyik untuk ditonton, tidak asal melawak saja, hehe.

film dimulai dengan cerita lima anak yang sukses memenangkan pertandingan basket di sekolah mereka, lima anak imut imut tersebut adalah lenny (sandler), lamonsoff (james), mckenzie (rock), higgins (spade) dan hilliard (schneider), yap mereka sangat berjaya ketika itu, cerita pun maju 30 tahun kemudian ketika mereka semua sudah memiliki hidup masing masing yang berbeda, dan suatu ketika pelatih basket mereka ketika dahulu kala mereka juara meninggal dunia, well, mereka pun akhirnya berkumpul kembali untuk mengenang pelatihnya dan masa masa ketika mereka berjaya, lalu kegilaan kegilaan mereka ketika masih kecil kembali muncul dan mereka memutuskan untuk bersenang senang seperti dahulu kala, tapi apa yang dipikirkan para istri istri dan anak anak mereka kecuali higgins yang masih lajang, yap, para orang tua ini akhirnya lepas kendali dan bersifat seperti dahulu kala.

premis cerita seperti ini terbilang sudah sangat banyak, hanya saja kemasannya berbeda, dan untuk grown ups, bisa dibilang lumayan, karena yang terjadi kebanyakan adalah adu lawak para komedian yang berkumpul di film ini, dan bisa anda tebak, lawakan lawakan dari slapstick sampai vulgar pun keluar di film ini dari kelima tokoh utama yang gila gila itu, hehe. adam sandler memang diplot menjadi karakter yang mendapat porsi paling banyak, sementara saya sendiri lebih menyukai lawakan lawakan david spade yang kasar dan keluar di waktu yang tepat, hehe, untuk rob schneider yang berperan agak sinting dengan beristri seorang nenek nenek ya lumayan lah, sementara justru chris rock yang mendapatkan porsi paling sedikit di film ini menurut saya.

overall, grown ups lumayan memberikan tontonan yang menghibur ketika para komedian di film ini saling menghina dan menghina sepanjang film, tapi bukan berarti film ini hanya ajang melawak dan menghina, tentu saja penuh dengan pesan moral, dimana dengan jelas menggambarkan hidup di jaman modern dan jaman dulu memang terlihat banyak perbedaan yang mencolok, itulah yang tidak dapat dialami oleh para orang tua di film ini ketika sekarang mereka melihat anak dan istrinya tidak bisa seperti mereka dahulu, sangat menikmati hidup dan memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya, maka kelima orang tua “sinting” ini mulai mengajari anak anak dan istri mereka dengan hal hal jadul tapi mengasyikan, hehe, who says living in the past is sucks! enjoy the grown ups guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s