Resident Evil: Afterlife (Not 3D)

 

Alice is Back with Slow-Mo Style!

SINOPSIS: In a world ravaged by a virus infection, turning its victims into the Undead, Alice (Milla Jovovich), continues on her journey to find survivors and lead them to safety. Her deadly battle with the Umbrella Corporation reaches new heights, but Alice gets some unexpected help from an old friend. A new lead that promises a safe haven from the Undead takes them to Los Angeles, but when they arrive the city is overrun by thousands of Undead – and Alice and her comrades are about to step into a deadly trap.

alice sang wanita super yang diperankan dengan sangat seksi oleh milla jovovich kembali lagi di tahun ini, setelah pada seri ketiganya, alice menyadari bahwa dirinya yang mempunyai kekuatan spesial ternyata dikloning dengan jumlah sangat banyak oleh umbrella corporation, maka dari itu, alice memanfaatkan kloningannya yang super kuat untuk membumihanguskan umbrella corporation yang ada di jepang, satu misi untuk menghabisi biang kerok pencipta mayat hidup berjalan di muka bumi, alice kembali dengan dirinya sendiri yang sangat banyak dan mulai memporakporandakan umbrella corporation di jepang, tapi sayang, bukan alice saja yang super kuat disini, coba saja albert wesker (roberts) musuh bebuyutan alice yang ternyata sama kuat dengan alice karena pengaruh T-virus, maka pertarungan antara alice dan wesker pun terjadi dengan sangat sengitnya.

selain pertarungan alice dan wesker, alice dipertemukan dengan teman lamanya yang tiba tiba menjadi setengah gila yaitu claire redfield (larter), berupaya mencari tahu apa yang terjadi dengan claire, alice dan claire malah bertemu dengan para survivor yang bertahan dari gempuran zombie, diantara survivor tersebut ternyata ada kakak dari claire sendiri yaitu chris redfield (miller), maka sekarang mereka bertiga dan para survivor lainnya berusaha untuk pergi ke suatu tempat bernama arcadia yang katanya adalah zona aman dari para zombie yang makin menggila, tapi bisa anda tebak perjalanan alice dan kawan kawan tidak akan semudah yang anda bayangkan, selain zombie yang mengelilingi mereka, masih ada musuh bebuyutan alice yaitu wesker yang super kuat.

plot cerita standar nampaknya bukan masalah penting di film keempat resident evil ini, karena coba tebak, anda akan dihujani aksi aksi alice dan teman temannya yang spektakuler ditambah dengan bumbu bumbu slow motion ala the matrix, bedanya, slow motion di resident evil afterlife ini terlalu dihayati oleh sang sutradara paul w.s. anderson, kenapa? karena dijamin anda akan dihujani aksi aksi alice dalam adegan slow motion yang tidak sedikit! berapa lapis? ratusaaan! hehe, yap memang seperti itu kenyataannya, visualisasi sangat dimainkan sekali nampaknya di seri keempat ini oleh paul, apalagi teknologi 3D nya yang katanya menggelegar, sayang saya tidak menonton yang versi 3D nya, tapi saya yakin film ini pasti “menusuk” jika menonton 3D nya, melihat banyak peluru berterbangan ke arah penonton, sudah dijamin anda pasti akan terkaget kaget di bangku bioskop.

zombie yang makin beringas juga makin melengkapi kehebohan film yang diadaptasi dari game terkenal sedunia itu, apalagi banyak karakter zombienya mengambil dari game resident evil 5 terbaru, dari zombie algojo berbadan jumbo hingga zombie yang mulutnya bisa mekar seperti bunga. selain itu gaya cool dari sang antagonis wesker bisa dibilang memang keren walau agak lebay, bisa dilihat nanti oleh anda ketika endingnya, pertarungan alice dan wesker yang bisa dibilang sangat stylish karena memakai lagu dari a perfect circle sebagai backsoundnya, dan bagi saya hal tersebut terasa pas sekali, hehe, entah penilaian macam apa itu tapi yang penting saya suka. overall, resident evil afterlife ini menyajikan sajian film aksi zombie yang cepat, bergaya dan beringas, walau bisa dibilang gampang ditebak dan akan berlanjut lagi ke seri selanjutnya, well, untuk hiburan semata di waktu senggang, why not? dan jangan lupa kacamata 3Dnya jika anda ingin merasakan sensasi peluru yang berterbangan dan slow motion yang lebay di film ini, have fun and enjoy the slow motion with milla!😀

2 thoughts on “Resident Evil: Afterlife (Not 3D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s