Knight and Day

The King And Queen of Hollywood Blockbuster is Back

SINOPSIS: Tom Cruise and Cameron Diaz star in this sexy action comedy, in which a chance encounter thrusts a woman and a charming but lethal operative into a series of adventures across the globe. As if dodging assassins and uncovering world-changing secrets weren’t enough, she must now figure out if he is a good guy, a traitor – or just plain crazy.

tom cruise is back, setelah sekian lama kita melihat penampilan terakhir tom cruise yaitu berperan menjadi manajer gendut yang menyebalkan di film epic ben stiller yaitu tropic thunder, sekarang tom cruise kembali ke habitatnya, yaitu film sarat aksi, sedikit komedi dan penuh dengan petualangan yang menegangkan sekaligus mengasyikan, yap, tom cruise kembali dengan film terbaru yang disutradarai james mangold berjudul knight and day, bersama cameron diaz sebagai love interest-nya, sudah dijamin knight and day akan memberikan sebuah petualangan yang lengkap, aksi, komedi hingga romantisme ala hollywood yang tidak ada duanya.

tom berperan sebagai roy miller, sedangkan cameron diaz sebagai june havens, roy miller adalah agen rahasia yang sedang diburu pemerintah amerika serta dealer senjata terbesar eropa sekaligus, apa yang dicari dari roy? roy menyimpan sebuah batere ciptaan seorang mahasiswa drop out bernama simon feck yang diperankan oleh paul dano, lalu apa kehebatan dari batere yang berwujud mungil tersebut? yang jelas batere tersebut dapat menyalakan satu kota kecil atau satu kapal selam, terdengar lebay bukan? hehe, tapi biarlah, justru disitu daya tariknya, tanpa sengaja roy bertemu june di bandara dan mau tidak mau, june terlibat terus dengan pengejaran roy. apalagi june yang bersikap ingin tahu terus membuat roy risih dan kadang kadang harus dibius agar june diam sementara roy melakukan aksi aksi gilanya yang tidak ada duanya.

mungkin itu adalah sebagian besar cerita dari film terbaru tom cruise, tidak usah menjadi pintar untuk tahu bahwa pada akhirnya june dan roy saling mencintai, karena tanpa hal tersebut dijamin film ini akan hambar, hehe, dibalut dengan aksi aksi tom cruise yang bisa dibilang keren walaupun sebagian besar tidak masuk akal, tapi disitulah kocaknya, seakan akan kita sebagai penonton diposisikan sebagai june, yang kebingungan melihat aksi aksi gila roy dalam menghadapi musuh musuhnya, hanya tom cruise dan cameron diaz bintang utama di film ini, karena knight and day benar benar bercerita tentang hubungan janggal mereka yang lahir dari kebetulan yang memang disengaja, hehe. sedangkan paul dano yang terbilang cukup konyol memerankan seorang mahasiswa jenius setengah gila juga mendapat porsi yang tidak banyak di film ini, dan karakter antagonis peter sarsgaard yang berperan sebagai fitzgerald seorang agen yang ikut memburu roy pun tidak begitu berpengaruh banyak di film ini.

dengan disuguhi sedikit twist ringan di akhir akhir film, knight and day berhasil memberikan hiburan aksi, romantisme dan komedi ala hollywood yang sangat lengkap, well, tidak usah berpikir keras untuk memahami jalan cerita knight and day ini, tinggal duduk dan siapkan cemilan, dan saksikan petualangan yang seru bersama roy miller dan june havens di knight and day ini, hehe, tapi kenapa judulnya knight and day ya? ya anda akan tahu ketika menonton film ini nanti, hehe, enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s