Get “Aldous Snow” To The Greek!

The Forgetting Sarah Marshall Character Spin-Off!

SINOPSIS: Get Him to the Greek reunites Jonah Hill and Russell Brand with Forgetting Sarah Marshall director Nicholas Stoller in the story of a record company intern with two days to drag an uncooperative rock legend to Hollywood for a comeback concert. The comedy is the latest film from producer Judd Apatow (The 40-Year-Old Virgin, Knocked Up, Funny People).

anda masih ingat dengan film komedi berjudul forgetting sarah marshall? film yang dibintangi jason segel, cerita singkatnya jason segel yang mempunyai pacar yang diperankan kristen bell, tapi hubungan mereka tidak berjalan lancar, karena pacar si jason segel ternyata berpacaran dengan seorang rocker inggris yang konyol bernama aldous snow yang diperankan oleh russell brand. nah stop sampai disitu, aldous snow yang diperankan russell brand pada film forgetting sarah marshall diangkat kembali di film terbaru produksi judd apatow juga, yap, dengan kata lain, ini adalah film spin-off, layaknya x-men origins: wolverine dalam x-men saga, hehe, konyol memang, karena jarang jarang film komedi membuat spin-off karakternya sendiri, tapi russell brand yang berperan jadi aldous snow memang terbilang ikonik, ketika scene pertama pun saya langsung berpikir seperti pernah melihat orang ini di film apa gitu, eh ternyata benar, dia adalah aldous snow sang rocker nyentrik dari inggris.

film ini adalah reuni dari dua pemain forgetting sarah marshall terdahulu, selain russell brand ada jonah hill juga, get him to the greek bercerita tentang perusahaan rekaman yang dipimpin oleh sergio (combs), sergio mengutus salah satu karyawannya aaron green (hill) untuk menjemput aldous snow (brand) di inggris dan membawanya ke amerika dimana dia akan mengadakan konser peringatan 10 tahun konser fenomenalnya di greek theater amerika, green mempunyai waktu 3 hari untuk membawa aldous ke amerika, sayang sekali pekerjaan yang terlihat mudah ini tidak bisa berjalan lancar, karena aldous adalah rocker yang bertindak seenak perut dan selalu dalam pengaruh alkohol dan obat obatan! maka green harus bersusah payah menggiring aldous ke amerika agar dia mau melakukan konsernya dan itu pun harus dengan keadaan “sober” alias waras, tidak terpengaruh alkohol dan obat obatan! maka 3 hari yang notabene sesaat bagaikan 3 hari yang sangat lama bagi green, karena green pun jadi ikut ikutan terbawa “gila” dengan perilaku aldous, dan apakah berhasil green membawa aldous ke amerika? yes and yes! silahkan anda tonton sajalah, hehe.

film komedi produksi apatow memang selalu diselipi adegan adegan vulgar yang konyol, bagaikan trademarknya tersendiri, sedangkan karakter aldous nampaknya sudah sangat melekat dengan sosok russell brand yang konyol, sehingga film ini benar benar lumayan menghibur saya, selain itu uniknya film ini adalah banjirnya cameo yang sebenarnya mendapat porsi tidak penting di sini, hehe, dari penyanyi pink, christina aguilera, hingga drummer metallica lars ulrich yang dicaci maki oleh aldous di film ini dengan sangat kocaknya, hehe, yap, caci maki dan vulgarisme pasti selalu ada di film film produksi apatow, walaupun begitu film ini dibalut dengan musik musik yang lumayan keren dari band aldous bernama the infant sorrow, walau liriknya terdengar konyol, tapi okelah sebagai pengiring polah aldous yang gila! hehe, bagi anda pecinta film film komedi produksi apatow, film terbarunya ini tidak boleh anda lewatkan, hehe, enjoy the concert at the greek theater!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s