(S)Ex-treme Movie

Way Too Extreme for This Month

SINOPSIS: Mike falls for the cutest girl in his class but finds he’s looking for love in all the wrong places. Chuck loses his virginity with his girlfriend and finds she wants to take things much further, including farm animals and midgets. Barry is obsessed with building the perfect woman on his computer a la Weird Science. Fred meets a girl online and goes to her home for role-playing sex games, only to realize he’s in the wrong apartment. Mateus faces the aftermath of a crazy night of partying. Griffin falls in love with an electric vagina. All while a TV talk show host spoofs TV public service announcements about teen sex.

setelah kemarin saya disuguhi ketololan dari film komedi remaja yang vulgar yaitu miss march, sekarang saya disuguhi lagi oleh film remaja seks lainnya yaitu extreme movie. sesuai judul, film ini benar benar ekstrim, apalagi jika anda menontonnya di siang bolong di bulan puasa ini, jadi sekali lagi, tontonlah setelah berbuka hemat saya, hehe. lagipula film yang rilis tahun 2008 ini walaupun menyuguhkan komedi seks yang lumayan berbeda, tapi tetap saja leluconnya bisa dibilang standar, tidak ada yang baru, masih lumayan miss march menurut saya karena terkesan real, sementara extreme movie ini memang dibuat sedemikian rupa, penuh slapstick dan vulgarisme yang tinggi.

cerita di extreme movie ini sebenarnya sederhana, menceritakan tokoh sentral bernama mike (ryan pinkston) yang menyukai gadis di kelas “sex education”-nya yang lumayan cantik, tapi apa daya, dirinya adalah seorang perjaka ting-ting dan berpenis kecil, hal tersebut ternyata masalah besar di amerika sana (entahlah), kemudian tak hanya mike saja yang menjadi tokoh utama, memang walau mike mendapat porsi paling besar, tapi cerita bersinggungan dengan karakter lain, seperti fred (cera) yang melakukan kopi darat yang konyol bersama teman sex-chatting-nya, kemudian ada griffin (rob pinkston, saudaranya ryan nampaknya, hehe) yang jatuh cinta dengan sex toy-nya yang berbentuk vagina (cerita paling aneh dan menjijikan) kemudian masih banyak cerita cerita pendek lainnya yang dikumpulkan di satu film berjudul extreme movie ini, dan semua cerita tersebut membicarakan seks tentunya! lucunya di sela sela film selalu diselipkan iklan iklan seks palsu hingga wawancara tentang seks palsu sampai ceramah tentang pendidikan seks yang kacau oleh sang pemeran shaggy dalam film scooby-doo yaitu matthew lillard.

selain diatas masih banyak komedian komedian lainnya yang muncul di film ini, dari frankie muniz hingga kyle gass, tandem jack black dalam superband tenacious D-nya. mungkin karena kyle gass terbiasa dengan film musikal, maka ketika cerita yang melibatkan kyle gass didalamnya sebagai sutradara film porno, cerita tersebut dibuat musikal juga, terkesan garing dan konyol memang, tapi itulah sekelumit intisari dari cerita campur sari di extreme movie ini. seks memang menjadi bahasan yang sudah biasa mungkin disana, hingga film remaja bertema seks seperti ini tidak terhitung jumlahnya, salah satunya adalah extreme movie ini, dan film ini pun banyak mendapat cercaan, ya memang tidak aneh lah, menonton film ini hanya untuk seru seruan saja bagi saya, hehe. well, jika anda berminat menontonnya setelah membaca sepatah dua patah kata dari saya tentang film komedi vulgar ini, silahkan tonton, jika tidak berminat juga tidak akan membuat anda rugi besar kok, hehe, enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s