Ashton Kutcher is a Killer(s)?

Another Mr & Mrs Smith? Without Mrs

SINOPSIS: Trying to recover from a sudden break-up, Jen Kornfeldt (Katherine Heigl) believes she’ll never fall in love again. But when she reluctantly joins her parents on a trip to the French Riviera, Jen happens to meet the man of her dreams, the dashing, handsome Spencer Aimes (Ashton Kutcher). Three years later, her seemingly impossible wish has come true: she and Spencer are newlyweds living the ideal suburban life – that is, until the morning after Spencer’s 30th birthday when bullets start flying. Literally.

It turns out Spencer never bothered to tell Jen he’s also an international super-spy, and now Jen’s perfect world has been turned upside down. Faced with the fact that her husband is a hit man, Jen is determined to discover what other secrets Spencer might be keeping – all the while trying to dodge bullets, keep up neighborly appearances, manage the in-laws…and work out some major trust issues.

And you thought suburban life was easy.

killers adalah judul film terbaru yang dibintangi oleh ashton kutcher dan juga katherine heigl, tenang saja, ini bukan film pembunuhan serius ala film film alfred hitchcock, sebaliknya, film killers ini adalah film komedi romantis yang dibalut sedikit action. premis film ini sendiri bisa dibilang hampir mirip mirip film brad pitt dan angelina jolie yang tenar beberapa tahun lalu, yaitu mr & mrs smith, yap betul, killers mempunyai jalan cerita yang hampir sama hanya beda tampilan saja dengan film brangelina tersebut.

killers bercerita tentang seorang mata mata handal yang dikontrak sebuah agency, mata mata tersebut bernama spencer (kutcher) ketika sedang menjalankan misi pembunuhannya di kota nice prancis, spencer bertemu dengan seorang wanita cantik bernama jen (heigl) yang sedang berlibur bersama kedua orang tuanya yang over protektif, apalagi ayahnya jen yaitu mr. kornfeldt (selleck), bisa ditebak, keduanya pun jatuh cinta dengan instan dan spencer memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai mata mata yang sering membunuh banyak orang orang berbahaya. tiga tahun kemudian ketika spencer dan jen hidup tenang di rumah mereka yang terletak di perumahan sederhana dan memiliki banyak tetangga yang ramah, sesuatu dari masa lalu datang menghampiri spencer, atasan lama spencer ingin bertemu dengannya membicarakan pekerjaan terbarunya, tapi ketika spencer ingin menemui atasannya yang sedang bersembunyi di tempat rahasia, spencer diserang teman kerjanya sendiri, tentu saja spencer heran, mengapa temannya berbuat seperti itu, maka spencer menyadari bahwa teman teman kerja dan tetangga tetangga di rumahnya adalah para pembunuh bayaran yang mengincar spencer dan juga atasannya di masa lalu.

spencer pun berusaha untuk menemukan dalang dibalik penyerangan tiba tibanya ini, dan jen yang polos pun kaget bahwa selama tiga tahun ini dia telah menikahi seorang agen yang mempunyai skill membunuh yang mematikan. betul, hampir mirip bukan dengan film mr & mrs smith yang dulu, bedanya cuman spencer dan jen tidak saling bunuh, karena di film killers ini hanya spencerlah yang menjadi seorang agen dan jen menjadi istri spencer yang polos dan konyol. pertarungan sengit pun terjadi antara spencer dan orang orang baik yang dikenalnya yang tiba tiba menjadi para pembunuh profesional, sementara jen yang tidak tahu apa apa terus berlindung dibalik spencer dengan konyolnya, maka peperangan di rumah hingga kantor tempat spencer bekerja pun terjadi.

tidak ada yang baru di film killers ini ketika saya menontonnya, dan peran ashton kutcher sebagai jagoan serasa kurang pas di mata saya, karena mungkin dia memang tidak cocok kali ya? hehe, entahlah, aston kutcher sudah mempunyai imej sebagai pria playboy di setiap film filmnya, jadi agak susah mencerna peran dia sebagai spencer yang jagoan di film killers ini. sementara bagaimana dengan katherine heigl? doi berperan sebagai wanita lucu dan konyol, dan itu memang sangat pas dengan dirinya, kisah asmara yang diperankan kutcher dan heigl pun memang terasa pas, hanya saja actionnya terlalu lebay. bagaimana dengan akhir film ini? dijamin anda bisa menebak endingnya, komedi romantis yang dibumbui action ini baru diputar di bioskop kalau tidak salah, tapi beruntung saya mendownloadnya, karena tidak ada yang begitu “wah” dari film ini, sebagai teman ngabuburit ya okelah, hehe, yep, killers, direkomendasikan buat anda yang suka film film komedi romantis sederhana dan mudah dicerna, apalagi buat anda para fans ashton kutcher, silakan tonton saja film ini, enjoy!

NB: ada usher di film ini, dimanakah dia? selamat mencari cari, hehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s