The Bounty (or Love) Hunter

Another Rom-Com Movie...

SINOPSIS: Milo Boyd, a down-on-his-luck bounty hunter, gets his dream job when he is assigned to track down his bail-jumping ex-wife, reporter Nicole Hurly. He thinks all that’s ahead is an easy payday, but when Nicole gives him the slip so she can chase a lead on a murder cover-up, Milo realizes that nothing ever goes simply with him and Nicole. The exes continually one-up each other – until they find themselves on the run for their lives. They thought their promise to love, honor and obey was tough – staying alive is going to be a whole lot tougher. Written by Sony Pictures

kembali lagi si raja leonidas bermain film film komedi romantis, sudah tidak terhitung film gerard butler sekarang ini, setelah melejit dengan kisah epiknya 300, nampaknya gerard butler mulai kejar setoran, tidak peduli genrenya apa, hehe, tapi kali ini gerard butler juga ditemani sang ratu spesialis film romantis komedi yaitu jennifer aniston, entah mengapa nampaknya jennifer aniston memang tidak bisa lepas dari image wanita patah hati, wanita yang dicerai, wanita yang hubungannya selalu gagal dan sebagainya, karena kebanyakan karakter yang dia perankan di setiap filmnya rata rata seperti itu, menyedihkan tapi menyenangkan (loh?) hehe, intinya dia memang udah pakarnya dah maen film rom-com seperti ini, hehe.

the bounty hunter pun menjadi film rom-com yang disisipi sedikit bumbu bumbu action, mungkin karena kurang afdol jika gerard butler sepanjang film hanya bercanda garing dan sebagainya. alhasil cerita pun bermula dari milo (butler) seorang mantan polisi yang beralih kerja menjadi pemburu bayaran buronan yang kabur, dan kali ini ternyata dia harus memburu mantan istrinya sendiri yaitu nicole (aniston) karena nicole sudah tidak hadir dalam sidang yang melibatkan perkelahian antara dirinya dengan polantas, memang terdengar konyol tapi itulah tipikal rom-com movie. lalu kejar kejaran pun terjadi, hanya saja milo tidak menyadari bahwa nicole yang berprofesi sebagai wartawan sedang memburu berita mengenai kasus bunuh diri yang tidak wajar makanya dia sampai tidak hadir di sidang, lalu mau tak mau milo pun ikut terlibat dalam situasi mantan istrinya, tapi karena hal itu, mereka mulai intropeksi mengapa dulu mereka bercerai, lalu? ah anda pasti sudah tahu cerita ini akan berlanjut kemana, kalau anda tidak tahu, berarti anda bukan pakar rom-com movie, hahaha.

Don't Give a Damn About Chemistry at All

entah mengapa kalau melihat film model seperti ini pasti orang orang akan menilai chemistry para pasangan yang bermain di filmnya, dalam hal ini adalah butler dan aniston, jujur saya adalah tipikal orang yang tidak terlalu memperhatikan chemistry sang tokoh utama di film film rom-com (apalagi yang dibintangi jennifer aniston, sudah terlalu banyak!) mungkin memang ada chemistry yang benar benar mantap, entahlah, saya tidak terlalu mempermasalahkannya, saya lebih tertarik kepada jalannya cerita film dan hal hal lainnya, banyak yang bilang chemistry antara butler dan aniston tidak sreg dan sebagainya lah, tapi bagi saya hal tersebut tidak terlalu saya pikirkan, sebagai sebuah film, the bounty hunter layaknya FTV di indonesia, tapi FTV yang bermodal dan berkualitas dikit, itu mungkin ungkapan yang tepat, hehe, lalu, ya begitulah, film ini cocok untuk anda yang ingin membuang waktu karena tidak ada kerjaan, toh ada beberapa adegan juga yang lumayan mengocok perut saya, selebihnya? ya standar lah atau saya bilang predictable, pasti anda juga akan berpikir seperti itu. well, tidak bisa berkata banyak enjoy the hunt from the bounty hunter!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s