Primal Fear

The Awesome Acting from Edward Norton!

SINOPSIS: An arrogant, high-powered attorney takes on the case of a poor altar boy found running away from the scene of the grisly murder of the bishop who has taken him in. The case gets a lot more complex when the accused reveals that there may or may not have been a “third person” in the room during the murder. The intensity builds when a surprise twist alters everyone’s perception of the crime and what really happened…

kalau anda belum tahu, film primal fear ini adalah film debut edward norton sebagai aktor, saya juga baru tahu, dan betul, sang tokoh utama di fight club itu memang titisan aktor berbakat, terbukti di film primal fear ini yang paling menyita perhatian adalah akting edward norton yang gemilang dan tidak diduga duga, apalagi film ini berending twist! sangat jenius dan tidak terduga! sementara richard gere memainkan perannya seperti biasa tidak ada yang kurang, peran sebagai pengacara yang merasa mampu menangani kasus seorang pembunuh pendeta yaitu aaron (norton), richard gere memerankan martin veil, dia merasa bisa menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut dan memenangkan aaron di pengadilan, memang terlihat bahwa aaron adalah bocah biasa yang tidak mungkin membunuh seorang pendeta yang sudah dianggap ayahnya sendiri, walaupun begitu aaron adalah bocah yang memiliki penyakit aneh, yaitu suka tiba tiba hilang ingatan, lalu apakah ada kaitan antara penyakit dan pembunuhan yang terjadi?

maka martin selaku pengacaranya berusaha keras untuk mencari kebenaran dalam kasus ini, dan setelah ditelusuri ternyata aaron mempunyai penyakit kepribadian ganda yang mengakibatkan ada dua jati diri dalam dirinya, dan jati diri yang lainnya yang membunuh pendeta tersebut, lalu apakah pengadilan akan percaya begitu saja dan jaksa penuntut akan percaya pembelaan dari martin? anda harus menontonnya sendiri, karena dijamin anda akan disuguhkan ending twist yang tergolong brilian! tidak aneh edward norton menjadi sorotan, toh karena memang aktingnya disini luar biasa, sangat meyakinkan sehingga membuat penampilan aktor lain tergolong biasa biasa saja termasuk richard gere sebagai lawan mainnya, dan ini adalah film debutnya! well, outstanding!

dengan durasi 2 jam lebih sedikit, ternyata primal fear mampu menyuguhkan drama thriller yang lumayan membuat saya penasaran terus, apalagi tema pengacara seperti ini memang jenis film yang lumayan saya suka, setelah michael clayton, ternyata film klasik tahun 1996 ini lumayan mumpuni! peran edward norton yang bisa dibilang 11-12 dengan karakternya di fight club memang tidak aneh, tapi mungkin perannya di film primal fear ini yang menjadi pertimbangan bahwa norton mampu memerankan karakter dual personalitynya juga di fight club. well, primal fear cocok buat anda yang suka film film berplot twist apalagi film film yang memplot pengacara sebagai karakter vitalnya, maka primal fear ini merupakan pilihan yang cocok, salut untuk akting edward norton! enjoy the rest! hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s