Hot Tub Time Machine (Kick “Hard” Some Past!)

Let's Back to Eighties!

SINOPSIS:Hot Tub Time Machine” follows a group of best friends who’ve become bored with their adult lives: Adam (John Cusack) has been dumped by his girlfriend; Lou (Rob Corddry) is a party guy who can’t find the party; Nick’s (Craig Robinson) wife controls his every move; and video game-obsessed Jacob (Clark Duke) won’t leave his basement. After a crazy night of drinking in a ski resort hot tub, the men wake up, heads’ pounding, in the year 1986. This is their chance to kick some past and change their futures – one will find a new love life, one will learn to stand up for himself with the ladies, one will find his mojo, and one will make sure he still exists!

film komedi terbaru dari john cusack, yap! john cusack kembali lagi dengan film komedi konyol dan bisa dibilang comeback yang brilian, karena jika anda sudah menonton film ini dijamin anda akan setuju dengan saya, akhirnya john cusack bermain lagi di film yang cocok dengannya. hot tub time machine adalah film bertema time traveler yang tergolong konyol dan idiot, dengan berendam di hot tub keempat pemeran utama film ini yaitu adam (cusack), nick (robinson), lou (corddry) dan sepupu adam yang masih remaja yaitu jacob (duke) kembali ke tahun 1986 dimana adam, nick dan lou masih remaja, tapi jacob pun ikut terbawa ke jaman dia belum dilahirkan, dengan rencana awal adalah untuk menghibur sahabat adam yang hidupnya semrawut, tukang mabuk dan penggemar motley crue yaitu lou, perjalanan mereka jadi perjalanan yang tidak akan pernah mereka lupakan.

sampai di tahun 80an ketika masih berjayanya band poison dan dandanan anak muda yang serba glamour, adam, nick dan lou malah berusaha memperbaiki masa lalunya yang buruk agar ketika mereka kembali masa depan mereka akan menjadi masa depan idaman mereka, tapi hal itu ditakutkan jacob karena berdasarkan film film tentang time traveler yang pernah mereka tonton, setiap perubahan kecil yang terjadi di masa lalu akan membuat masa depan berbeda sama sekali, bahkan jacob takut jika dirinya akan hilang di masa depan karena tindakan tolol pamannya dan kedua temannya yang sama sama konyol! lalu mereka pun mencari cara agar bisa pulang ke masa depan tapi dengan cara kocak sekaligus konyol!

John Cusack is Back! with Three Ridiculous Friend!

film ini sukses membuat saya tertawa terbahak bahak, dikarenakan komedi ala amerika yang sangat kasar dan vulgar bertebaran di sepanjang film, walaupun begitu harus diakui hot tub time machine menyuguhkan film time traveler ala amerika yang konyol dan sangat absurd, tidak seperti trilogi back to the future yang memang dikemas dengan serius, hot tub time machine lebih menonjolkan tindak tanduk keempat peran utama dalam menghadapi sekaligus merubah masa lalu mereka yang berantakan dengan cara konyol, apalagi lou yang diperankan rob corddry benar benar menjadi karakter gila di film ini, sehingga chemistry kegilaan antara john cusack, rob coddry dan craig robinson mengalir begitu saja dan clark duke melengkapi kekonyolan mereka dengan sempurna.

jangan lupakan ending film ini yang menurut saya adalah puncak kegilaan dari hot tub time machine, apalagi di sepanjang film ini kita disuguhi beberapa adegan vulgar dan unrated tapi tetap unsur komedi terjaga, walau ada beberapa adegan klise dan berlebihan (lebay istilah jaman sekarang) tapi toh tidak masalah, karena memang dari awal tema film ini sudah berlebihan konyolnya dan memang sengaja dibuat begitu. well, tidak bisa berkata kata lagi, jika anda tipe orang yang suka komedi brutal ala amerika dan pecinta john cusack, jangan sampai lewatkan film terbarunya ini hot tub time machine, oiya film ini juga mematahkan teori ashton kutcher di the butterfly effect, yap! masa depan bisa dirubah dengan sangat frontal (apalagi tindakan yang dilakukan lou) intinya adalah, semoga terhibur dan ingat, bukan film untuk semua umur! hehe, enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s