Spread (The Seeds!)

The Playboy is Here!

ini mungkin film terbarunya ashton kutcher, sudah beredar di tahun 2009 kemarin, tapi saya baru sempat menontonnya sekarang, tapi sebenarnya film apakah ini, dulu ketika saya baca premisnya ini adalah kisah seorang playboy yang gemar berganti ganti wanita dan hidup dari para wanitanya tersebut, padahal dia sendiri adalah orang yang tidak punya apa apa, hanya mengandalkan sex appealnya, well, amerika gitu loh, sedikit tampan pasti akan sukses duniawi dijamin. setelah saya menonton filmnya saya sendiri kaget, karena ini lebih menyerupai film semi porno atau softcore mungkin, malahan ada yang bilang film ini sebagai ashton kutcher’s sex tape! ya iyalah, secara isi dari film ini semua menonjolkan sex sex dan sex lagi, pusing juga ya, well, untung saja film ini tidak beredar begitu luas, kalau tidak habislah sudah, hehe.

jelas film ini adalah untuk dewasa, dan sangat disarankan ditonton bersama sama agar tidak menjurus ke suatu hal jika ditonton sendiri, hehe, walaupun banyak yang bilang genrenya adalah comedy romantic, tapi saya pribadi tidak menemukan letak komedinya tersebut. film ini bercerita tentang kehidupan nikki (kutcher) yang gemar bertualang mencari wanita dikarenakan ketampanannya yang luar biasa, wanita pasti akan langsung meliriknya dimanapun dia berada, itulah yang dijalani nikki, mengencani wanita, kebanyakan wanita kaya, sehingga kebutuhan hidupnya bisa ditanggung sang wanita tersebut. wanita yang dibicarakan sekarang adalah samantha (heche) seorang lawyer yang hidup mewah dan single, tanpa basa basi ketampanan nikki langsung membuat heche takluk, dan mereka pun bercinta (tidak terhitung), tapi yang namanya manusia tidak pernah puas, sementara samantha bertugas ke luar kota, nikki malah mengadakan pesta di rumah samantha sekaligus bercinta (lagi) dengan wanita wanita lainnya.

hingga suatu saat nikki tertarik pada pelayan suatu kedai kopi, tapi susah sekali untuk menggaetnya tidak seperti wanita kebanyakan, maka nikki pun terus mencoba merayunya, tapi ternyata samantha sudah muak akan perilaku playboy nikki yang tidak ketulungan, maka nikki pun pergi meninggalkan samantha yang berarti nikki kembali menjadi gelandangan karena tidak pernah mempunyai pekerjaan dan hanya hidup dari wanita wanita yang di”intiminya”. sehingga akhirnya nikki berhasil menggaet pelayan kedai kopi tersebut yang bernama heather (levieva), tapi kenyataan pahit juga terus berlangsung, ternyata heather bukan wanita baik baik seperti yang nikki bayangkan, dia sama halnya dengan nikki seorang playgirl yang gemar mengencani pria pria kaya raya! well, akhirnya perjalanan nikki pun ada diambang batas, nikki mencintai heather tapi heather sudah keburu dipinang pria kaya teman kencannya, apakah ini karma bagi nikki karena dirinya sudah banyak mempermainkan wanita? ya anda juga pasti sudah paham jawabannya.

film yang mengedepankan adegan seks ini kurang lebih ingin menceritakan kehidupan nikki yang “aneh” hidup dari ketampanannya tapi bukan sebagai bintang film melainkan pemuas para wanita atau mungkin bahasa sederhananya adalah gigolo, tapi gigolo yang memilih milih, itulah dia ajaibnya film ini, ini seperti pembuktian ketampanan seorang ashton kutcher, dijamin wanita lain pasti takluk, tapi menyoal pesan moral yang disampaikan di film ini tergolong klise dan sudah basi, pria yang pada akhirnya sadar akan jalan hidupnya atau bisa dikatakan menyesal karena perbuatan hidupnya terdahulu sudah banyak dipakai di film film lain, hanya saja spread ini dibalut dengan adegan seks yang mendapat porsi banyak dan berlebihan menurut saya, hehe, chemistry antara nikki dan heather sebagai pasangan yang jatuh cinta pun terlihat janggal karena kebanyakan adegan mereka di ranjang!

well, untuk yang mencari film romantic comedy saya masih ragu untuk menyarankan film ini, karena letak komedinya seperti biasa saja, dan romanticnya standar, tapi buat anda yang suka akan adegan seksnya yang over (i bet you’ll like!) silakan saja tonton spread ini, tapi mungkin hanya sebagai tontonan pemuas “mata” saja, bukan sebagai tontonan yang serius untuk diikuti. well, dijamin remaja dan pria muda akan langsung menonton film ini setelah saya banyak menuliskan kata “seks” di tulisan ini, hehe, it’s your choice, enjoy!

2 thoughts on “Spread (The Seeds!)

  1. kayaknya pernah nonton film dengan tema sejenis, hidup dari mlorotin orang tajir, tapi film prancis gitu.. hahaha… softcore ya. ntar gw cari filmnya di temen2 cowok gw lah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s