From Paris With “A Lot Of Violence”

Wax On Wax Off!

apa yang dibutuhkan film action? oh tentu harus banyak adegan tembak tembakan, tentu saja jangan lupa beberapa ledakan besar, oiya, jangan lupakan kejar kejaran mobil yang sangat memacu adrenalin, mungkin sedikit lawakan kecil yang ringan dan juga menghibur di sela sela pertempuran, dan yang terakhir mungkin jagoan yang super cool, atau mungkin yang slengean, atau mungkin yang kikuk, bisa semuanya, who knows? tapi kalo anda ingin menyaksikan semua formula tersebut ada di satu film action, silakan tonton from paris with love ini, film garapan sang maestro action dari prancis luc besson yang melahirkan karya hebatnya dahulu kala yaitu leon the professional kembali lagi dengan film actionnya yang bersetting di prancis lagi, tidak usah pusing untuk menonton film ini, anda harus rilex siapkan cemilan dan sediakan minuman untuk bersiap siap terhibur selama 90 menitan dan saksikan!

film yang menceritakan seorang asisten kedubes amerika di prancis bernama reece (meyers) yang diam diam bekerja untuk agen rahasia amerika yang sedang membongkar jaringan terorisme di prancis, dengan tiba tiba reece mendapat panggilan dari atasannya untuk menjemput partnernya yang baru tiba di prancis yaitu charlie wax (travolta) untuk membantunya lebih cepat dalam membongkar jaringan terorisme di prancis, diluar bayangan reece, wax ternyata seorang agen yang brutal dan berkelakuan aneh yang tentu saja bertolak belakang dengan metode yang reece gunakan untuk mengejar para teroris tersebut. akhirnya reece pun menyesuaikan diri dengan wax untuk mengejar komplotan teroris yang berencana untuk “mengacaukan” KTT yang akan diselenggarakan di kota paris yang indah tersebut.

overall film paris with love adalah film action yang simpel dan sangat menghibur, bagi anda yang butuh tontonan menghibur dan cinta action silakan tonton karya sang luc besson yang sudah tidak diragukan lagi, lawakan dari wax dan tingkah konyolnya sukses diperankan oleh john travolta yang terakhir saya lihat filmnya adalah taking of pelham, sementara meyers pun berhasil memerankan tokoh agen yang “nanggung” dalam menghadapi misinya, dan chemistry antara mereka pun sangat klop dimata saya. tertawa sudah pasti, tembak tembakan seru ada, kejar kejaran plus ledakan heboh jangan ditanya lagi, so what you waiting for, need some action? try this! enjoy!

2 thoughts on “From Paris With “A Lot Of Violence”

  1. aria, jangan eneg ya kalo gw cooment mulu, tapi menurut gw, from paris with love ceritanya klise deh, yang bagus dari film ini cuma akting john travolta nya doang, trus kurang klimaks gitu loh akhirnya, trus menurut gw standard film action lah pokonya 3/5 star movie, ya ampuuuun aria sori yaaa, gw nyampah mulu di blog lo, coba review 3 idiots dong ya, gw pgn nonton, sama my name is khan bagus deeeh, lo harus nontooon😀

    1. ahaaa, no problemo car, pendapat orang bisa beda beda, tapi justru itulah film action ga usah terlalu ribet ceritanya, yang penting unsur unsur yang gw sebutin diatas dah lengkap semuanya, itu udah cukup menghibur buat gw, hehe, standar action emang, tapi worth buat ditonton… hoho… ah slow lah, bagus lu komen trus ke blog gw, biar ga terlihat sepi mulu, hehehe, aduh 3 idiots ya? memang banyak yang bilang bagus, tapi gw lum sempet nontonnya euy, blum ada mood buat nonton film india, dulu juga pas slumdog booming agak agak maksain gw nontonnya, hehe, tonton aja duluanlah ,trus ceritain ke gw gantian, hehe… thanks for your visit

Leave a Reply

