They’ll Slap You Hard, And You’ll Say : BITCH!!!

The Good B Movie Is Here!

mungkin film film kelas B tidak terlepas dari unsur unsur kekerasan beserta sex maupun nudity didalamnya, tapi itulah kenyataannya, karena tanpa unsur tersebut film kelas B akan musnah dari muka bumi, hal tersebut kemudian dicoba dibangkitkan kembali oleh 2 sutradara nyeleneh beberapa tahun lalu bernama quentin tarantino dan robert rodriguez, dengan film edisi dobel mereka yaitu deathproof dan planet terror! sayang seribu sayang banyak yang bilang karya mereka tersebut flop, tapi toh tetap bagus bagi saya, karena memang seperti itulah film kelas B, film yang hanya mengandalkan keseksian pemain pemainnya tanpa harus memikirkan kapasitas aktingnya. entah mengapa tren tersebut mulai diangkat kembali oleh sang sutradara rick jacobson, dengan karya mautnya bertajuk bitch slap!

bercerita tentang 3 orang wanita stripper yang sangat seksi seksi bernama trixie, hel, dan camero yang berniat mencari berlian dari seorang bajingan bernama gage, setelah menculik gage dan menyiksanya secara paksa akhirnya mereka sampai di gurun pasir dimana gage menyembunyikan berlian curiannya, tapi tanpa disangka ada pihak lain yang memperebutkan berlian tersebut, serta mereka bertiga saling diselimuti kecurigaan bahwa ada yang berkhianat diantara mereka, lalu apakah yang terjadi terhadap ketiga wanita super seksi ini? tonton sendiri jika anda kuat menontonnya.

tanpa basa basi bitch slap menyajikan film kelas B yang lengkap dengan semua unsurnya, dari pengambilan gambar lewat blue screen, efek tembakan (muzzle flash) yang terlihat konyol serta palsu, dan beberapa scene scene yang bisa dibilang tidak penting seperti lesbian (mungkin penting bagi beberapa orang) serta dialog dialog ringan plus kekerasan yang tanggung tapi brutal, uniknya bitch slap diselingi bumbu bumbu “twist” didalamnya, plus plot cerita yang menggunakan alur maju mundur untuk mengetahui klimaks dari film ini, sulit dipercaya bukan? intinya selain ketiga pemerannya yang super cantik, seksi sekaligus menggoda, bitch slap memberikan tontonan yang berkualitas untuk film kelas B, dan betul sekali, ini adalah film kelas B yang berkualitas semenjak karya dobel quentin dan rodriguez, dan bagi anda yang kangen dengan kevin sorbo, siapa dia? mungkin anda masih ingat serial TV hercules dahulu kala yang sering diputer di TV kita, nah si hercules kembali beraksi di bitch slap ini, tentu saja dengan peran yang sangat tidak penting, hehe, so buat anda yang ingin have fun dalam menonton, silakan tonton bitch slap ini, dijamin maknyos! hehe, enjoy folks!

2 thoughts on “They’ll Slap You Hard, And You’ll Say : BITCH!!!

    1. memang bos, hehe, tapi yang ini bukan bikinan dia, jacobson namanya dia terinspirsi kali dari film kelas B yang dubuat tarantino beberapa tahun lalu, hehe, btw thanks your visit bos, ditunggu kunjungan kunjungan selanjutnya, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s