I Love You, Man

"Rush" Time

satu lagi film komedi yang saya tonton di bulan januari ini, i love u, man! yup, santai ini bukan film gay walaupun memang ada sedikit unsur gay didalamnya, hehe, tapi tidak akan mengganggu selera makan anda saya jamin, film tentang bagaimana sedihnya jika seorang pria dewasa tidak mempunyai sahabat pria, yup tema tersebut diangkat dan disajikan sangat apik oleh john hamburg di film ini.

bercerita tentang peter, seorang agen real estate yang sukses, dan dia pun akhirnya bisa melamar kekasihnya zooey untuk menikahinya nanti, kontan saja zooey sangat senang, maka mereka mulai membicarakan siapa saja yang nanti akan jadi pendamping mereka, dimulai dari zooey yang mempunyai banyak sahabat wanita yang pasti akan menjadi pendampingnya ketika pernikahan nanti, tapi bagaimana dengan peter? siapakah pendampingnya? semua orang tahu kalau peter tidak pernah mempunyai sahabat yang “benar benar” sahabat, hanya teman temannya yang sering mengejeknya di kantor dan beberapa orang lainnya yang tidak dia begitu kenal, maka keluarga sekaligus kekasih peter merasa kasihan dan mencarikan “teman” pria untuk peter dan siapa tahu orang tersebut bakal menjadi pendampingnya di pernikahan nanti, tapi setelah melewati beberapa “kencan pria” yang konyol dan malahan ada yang berakhir dengan salah paham (baca : ciuman) peter pun menyerah, tapi tiba tiba peter bertemu seorang pria bernama sydney, pria yang tampak elegan dan berwibawa tapi konyol dan blak blakan dalam bertindak, tanpa disadari, peter merasa “matching” dengan sydney, dan mereka pun akhirnya sering hangout bersama, hingga lambat laun justru hubungan peter dengan zooey yang notabene akan dinikahinya dalam waktu dekat malah makin merenggang dikarenakan peter keasyikan bermain dengan sydney dan hubungan peter dan sydnyey pun makin “konyol” saja.

yup, mungkin jalan ceritanya sudah bisa anda tebak nanti akhirnya, tapi tenang saja, film ini tetap disajikan dengan kocak, kita bisa lihat kegaringan peter dalam memulai pembicaraan, dan kepolosan sydney yang sebenarnya bisa dibilang kenekatan sydney, hubungan 2 pria dewasa ini digambarkan dengan kocak, satu satunya persamaan yang mereka miliki adalah sama sama menyukai band “rush”, serta perbedaan yang mereka miliki adalah peter cinta film “chocolat” yang dimainkan johny deep, sedangkan sydney tidak! hubungan 2 pria ini disajikan dengan kocak dan “minim” lawakan vulgar plus kasar tidak seperti film film komedi arahan judd apatow, dalam film ini juga anda akan menyaksikan lou ferrigno, siapa dia? dia adalah pemeran serial “hulk” di televisi jaman dahulu, dan akan ada adegan kocak dimana “hulk” dan sydney bertarung layaknya orang tolol, well, seperti biasa saya akan berkata enjoy the movie! tapi percayalah untuk yang satu ini, enjoyyy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s