Pandorum!

Dead Space?

kalau anda pernah bermain game bernama dead space, maka itu pasti yang anda pikirkan ketika pertama kali menonton film ini, sendirian di kapal luar angkasa, hanya beberapa orang yang tersisa, dan diliputi ketakutan karena ada makhluk lain yang memburu anda, jika penasaran main dead space? bisa anda mainkan di X-Box 360 maupun PC, tapi bukan game itu yang ingin saya bahas, tapi film pandorum ini, film yang berelemen space-thriller!

alkisah pada tahun 2100 keatas, bumi sudah sesak karena populasi manusia tidak dapat dikendalikan, maka sumber daya alam pun terkuras habis, maka dikirimlah suatu kapal luar angkasa besar untuk mencari planet lain yang bisa ditinggali oleh manusia bumi sebagai ganti dari planet bumi, tidak lama dari itu didalam sebuah kapal yang gelap gulita, seorang pria terbangun dari tidurnya yang cukup lama, terbangun dalam keadaan tidak sadar di suatu kapal luar angkasa, sampai akhirnya dia menyadari bahwa dirinya adalah kru dari penerbang kapal luar angkasa tersebut, tapi sayangnya kapal luar angkasa tersebut mati total, tidak diketahui dengan jelas dia berada di mana dan apa tujuannya, hingga dia menyadari dia tidak sendirian disana, ada makhluk lain yang diam di kapal tersebut, dan mereka saling memburu siapapun yang masih terlihat di kapal tersebut.

kurang lebih premisnya seperti itu, tapi ketika anda menontonnya, saya jamin suasana mencekam bisa anda dapatkan, kurang lebih seperti memainkan game dead space yang saya singgung sebelumnya, suasana yang kita pun tidak inginkan ada di posisi si pria tersebut, takut dan bingung karena apa yang terjadi di dalam kapal tersebut. dengan suguhan yang menarik dan sedikit twist di ending filmnya, pandorum telah berhasil menyuguhkan tontonan yang menarik untuk saya, apalagi tema yang diangkatnya jarang jarang, yaitu space-thriller! jika anda suka film film sci-fi yang dibalut thriller tidak ada salahnya menonton pandorum ini, just try!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s