New Moon, What’s New?

Girl, Warewolf, Vampire = Such A Forbidden Love!

new moon, sequel twilight yang ditunggu sejuta umat, atau sejuta ABG, atau sejuta WANITA, atau entah berapa juta para kaum hawa yang menanti sequel dari twilight ini, kebetulan sekali saya baru menontonnya, dengan cerita yang masih terus bersambung (tentu saja bersambung secara ini sequel) dari film pertamanya, bercerita bella yang masih berpacaran dengan edward si vampire ganteng dan kalem, tapi karena suatu insiden maka keluarga cullens pun meninggalkan forks city nya, maka dapat ditebak lah bahwa bella kesepian dan uring-uringan seperti orang yang baru saja ditinggal keluarganya yang dibantai oleh seorang psikopat. mungkin reaksi berlebihan bella yang ditinggal cinta sejatinya menurut saya agak sangat mengganggu buat saya, tapi kita lihat kembali, bella hanyalah remaja labil yang baru tau namanya cinta, sok pasti reaksi tersebut nampaknya wajar bagi wanita seumuran dia.

untuk mengisi kekosongan hatinya bella banyak bergaul bersama dengan jacob si warewolf kekar nan kuat, hingga akhirnya bella tahu siapa saja anggota warewolf di forks dan akrab dengan mereka, hingga pada intinya disini timbulah kegundahan hati (bahasa lebay) siapakah yang akan dipilih bella? edward sang vampir beraura dingin dan mual ketika melihat darah manusia (karena vampir vegan) atau jacob sang warewolf kuat yang tidak takut darah tapi gampang marah! jawabannya adalah : tonton saja filmnya oleh anda.

film yang memang pada intinya adalah drama percintaan remaja yang hanya saja diselingi bau bau vampire dan warewolf, jangan harap anda menonton banyak adegan perkelahian seperti layaknya film vampir blade maupun underworld, what do you expect? everything’s about love! jadi kalau anda mengharapkan film berbau kebrutalan dan penuh aksi laga silakan mampir ke studio sebelah yang memutar ninja assassin, tapi! ada rain disini, para wanita akan berjerit jerit lagi kegirangan nampaknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s