Paranormal (Annoying) Activity.

sleep dont weep...

setelah bioskop bandung diserbu oleh para twilighters, tidak ada bioskop yang tidak ngantri dimanapun, oleh karena itu saya pergi ke blitzmegaplex berharap antriannya tidak segila bioskop 21. sesampainya disana justru tidak ada film new moon yang sedang diserbu para penggemarnya, oleh karena itu akhirnya saya menonton paranormal activity yang kata orang “the most bla bla bla” sebelumnya saya sudah membaca banyak review film ini dari kebanyakan orang, dan langsung mendapat gambaran bahwa film ini tidak jauh berbeda dengan Blair Witch Project maupun REC yang terlebih dahulu memakai gaya “kamera hand-held”, tapi karena tidak ada pilihan lagi akhirnya saya pun menontonnya.

bercerita tentang sepasang kekasih yang tinggal di suatu rumah dan sering diganggu oleh makhluk gaib! si pria pun (micah) akhirnya kesal dan ingin melakukan penelitian dengan merekam kejadian yang ada di kamar mereka ketika tidur, apa yang sebenarnya mengganggu kekasihnya (katie), tapi kenyataan di kamera nampaknya lebih mengerikan dari apa yang mereka rasakan.

yah, siap siap banyak terkejut dan teriak, karena memang film macam ini banyak menyimpan kejutan, apalagi ketika mendekati ending, tapi buat anda yang sudah menonton 2 film yang saya sebutkan sebelumnya mungkin sudah tidak aneh lagi, anda akan terkejut tapi tidak akan sehisteris orang orang mungkin, yang saya salut mungkin efek “penampakan” yang sangat halus dan bersih seperti benar benar sedang menonton rekaman yang ada penampakannya. ya lumayanlah buat penghilang kesal karena tidak jadi nonton new moon. watch and scream!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s