Dance Of The DEAD!

Zombie Prom Nite...

ya kalau anda mengharapkan tontonan berkualitas layaknya film film ridley scott atau sineas lain, ya sebaiknya jangan dulu menonton ini, tapi kalo anda butuh hiburan yang bisa membuat tersenyum dikit atau bahkan ketawa ngakak ya tonton saja ini. layaknya film indie, memakai aktor aktor muda yang jujur saja menurut saya kualitas akting mereka tuh bisa dibilang jauh dari aktor aktor muda indonesia, entah mengapa bukan saya tidak percaya pada kemampuan sineas atau aktor indonesia, hanya saja susah diungkapkan melihat akting mereka, tapi bukan berarti semuanya loh, saya tidak mengeneralisir ya, ada beberapa lah.

tapi kembali ke topik utama, dance of the dead, bercerita tentang sebuah kota kecil yang diinvasi oleh para zombie, dan hari penginvasian itu terjadi ketika malam prom nite di SMA sekolah itu, banyak karakter konyol dan lucu, tapi cerita utama tetap dipegang oleh 2 karakter utama yaitu jim dan linsdey, yeah dan mereka pun berjuang bersama teman temannya untuk membunuh semua zombie yang ada di pesta prom mereka.

untuk spesial effect sudah terbilang lumayan kalau kelasnya adalah film indie loh, bahkan lebih baik dari film film sinetron tidak jelas di beberapa channel TV swasta kita, yah soal teknologi kita memang terlambat, tapi bisa kan dipercepat perkembangannya? overall, film ini lumayan menghibur saya di hari yang penat karena skripsi, hehehe, enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s