Surrogates.

Human Perfection? Always Wrong!

pasti anda berpikir, “telat sekali saya baru menonton film ini” haha, memang, dengan beban skripsi yang menanti saya trus menerus otomatis menonton film pun harus dikurangi, tapi surrogates ini memang film incaran saya dari dulu, mengapa? science-fiction plus bruce willis! nampak tidak bisa dilewatkan. hanya saja nampaknya saya terlalu high expectated terhadap film yang satu ini, saya berpikir bakal terjadi pertempuran yang mantap, konspirasi yang membingungkan, plus adegan action yang memacu jantung anda, tapi nampaknya saya salah, ide cerita memang blum pernah diangkat, tapi mungkin film ini terlalu pendek dan terlalu sedikit yang bisa disampaikan, walaupun pada akhirnya mungkin agak agak berbau “twist” tapi nampaknya tidak, yah memang mengerikan kalo masa depan terjadi seperti ini, dimana kita sebagai manusia asli digantikan oleh robot pengganti kita tanpa tahu sebenarnya resiko lebih besar mengancam kita dimana mungkin kita bisa kehilangan jiwa kita. but, this movie is not enough, ya lumayanlah untuk membunuh waktu.

Leave a Reply

