MOON.

feeling alone...

mencoba menonton film yang dibintangi oleh sam rockwell ini, bercerita ketika bumi sudah mendapatkan energi yang didapatkan dari permukaan bulan, energi yang disebut helium-3, sementara itu di bulan, energi ini diambil dengan cara diharvest, oleh seorang manusia, yaitu sam bell yang diperankan sangat apik oleh sam rockwell, yap, dia sendirian diatas bekerja untuk menambang energi untuk dikirim ke bumi.

kesendiriannya dengan ditemani seorang robot pembantu yang setia yang ternyata diisi suaranya oleh kevin spacey bernama gerty. 3 tahun sam berkerja di bulan, dan ketika 2 minggu lagi tugasnya akan berakhir, dia mulai menemukan fenomena aneh, ketika itu dia melihat orang lain, padahal disana hanya ada dia seorang, siapakah orang yang dilihatnya itu, apakah sam berhalusinasi? jawabannya akan anda temukan ketika menonton film sederhana tapi mengagumkan ini.

kesendirian di film ini digambarkan begitu apik, hehe, bagaimana tidak, saya hampir merasakan bagaimana rasanya bekerja diatas bulan sendirian selama 3 tahun, mungkin itu bisa membuat saya gila, tapi sam rockwell yang notabene dia kebanyakan bermain di film ringan dan komedi menunjukan bahwa akting kesendiriannya disana bisa diacungi jempol, yap, jika anda ingin merasa sendirian dulu, coba saja tonton MOON ini.

Leave a comment