LB @ ROCK am RING

Wes Borland Is In Da House

“Music is key
Its the way we’re set free
From all this world is throwin at me
And I’ll do what it takes
If I make some mistakes
Its okay cuz its all the way it should be…”

entah mengapa, penggalan lagu just like this yang dibawakan limp bizkit dari album klasiknya “the significant other” membuat saya jadi teringat kembali masa masa saya masih di bangku SMP, hahaha, bagaimana tidak, ini adalah band favorit saya (kalo perlu ditegaskan sekali lagi), dan ketika saya sudah berhasil mendapatkan link “super” untuk bisa mendownload live concert mereka di rock am ring, mengapa tidak! ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan tampil dengan formasi original mereka, rock am ring memang membawa berkah, masih terlihat antusias orang orang jerman untuk menonton band yang sudah dibilang “uzur” ini, hahaha, yap, mungkin limp bizkit adalah “tembang kenangan” saya di masa tua nanti, bagaimana tidak, penampilan mereka masih tetap prima, yap, fred, wes, sam, john and dj lethal bring it on, oiya siapa tau kalian mau download konser mereka, klik disini, enjoy!

Leave a Reply

