Sidang Skripsi! Arggghhh!

mendengar kata skripsi seperti mendengar kata “ajaib”, skripsi diidentikan dengan mahasiswa dan kampus dan ujian dan pusing dan stress dan seterusnya! kenapa tidak? ya itulah tandanya kalo sudah jadi mahasiswa, harus bisa membuat suatu topik kemudian dipertanggungjawabkan dalam sidang yang akan diuji oleh dosen, menulis celotehan ini adalah pelampiasan dari diri saya sendiri yang sedang mengerjakan skripsi, ingin rasanya sidang akhir tahun ini karena jika sudah menginjak tahun depan, itu sama saja dengan membayar kembali uang SPP untuk mengontrak sesuatu yang fana!!! mengapa tidak? saya tidak ingin jadi donatur untuk kampus saya yang sudah cukup kaya dengan banyak mahasiswanya, saya tidak mau memberatkan orang tua saya, tapi ya bagaimana lagi, inilah hidup, uang selalu berbicara padahal tidak punya mulut… jadi intinya skripsi adalah jalan keluar satu satunya mahasiswa yang tidak ingin memberatkan orang tuanya… toh pada akhirnya skripsi anda hanya akan jadi tumpukan di rak buku keluarga… yeah, that’s life dude…

Leave a Reply

